BANDARLAMPUNG, FS- Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi resmi didapuk sebagai Ketua DPC PDIP Bandarlampung menggantikan Acad yang berhalangan tetap karena meninggal dunia beberapa waktu lalu.


Hal ini disampaikan langsung Plh Ketua PDIP Lampung Bambang DH. Berdasarkan SK DPP nomor 2699/IN/DPP/III/2017 menetapkan bahwa Wiyadi menjadi Ketua DPC Bandarlampung dan berdasarkan SK DPP nomor 2700/IN/DPP/2017 menetapkan Edi Sucipto sebagai Ketua DPC PDIP Mesuji.


"Alhamdulillah untuk dua daerah ini, DPP sudah menunjuk ketua DPC yang baru. Resminya nanti sore kita sosialisasikan ke kantor DPC Bandarlampung," kata Bambang, Sabtu (1/4) siang.


Sedangkan untuk sosialisasi ke Mesuji, kata Bambang, akan disampaikan melalui korwil Mesuji dalam waktu dekat.


"Nanti akan kita tugaskan Korwil Mesuji dari DPD untuk sosialisasikan SK tersebut. Sekaligus menekankan kepada DPC Mesuji untuk bergerak cepat mencukupi kuota perempuan yang masih kurang" ucapnya.


Sedangkan untuk pergantian Ketua DPC Tanggamus, pihaknya hari ini baru mengusulkan enam nama yang akan diajukan ke DPP berdasarkan SK DPC nomor 056/IN/DPC.15.15.2017.


"Kita juga dapat usulan nama dari DPC untuk ketua Tanggamus, keseluruhan ada enam nama. Namun, DPD hanya meneruskan tidak memutuskan," ujarnya. (RF)

Posting Komentar