[caption id="attachment_1229" align="aligncenter" width="400"] Gambar Ilustrasi. (Ist)[/caption]

BANDARLAMPUNG, FS—Bagi masyarakat yang ingin menikmati makan roti gratis, datang saja ke cabang Toko Roti Tugu di Jalan Imam Bonjol Kemiling, Bandarlampung, persis didekat lampu merah. Roti gratis diberikan dalam rangka perkenalan kepada konsumennya, terutama warga yang tinggal di sekitaran Kemiling.

"Kami berikan roti gratis setiap harinya bagi konsumen yang datang," ujar pemilik Roti Tugu, Sri Nurma.

Ada sebanyak 1500 roti gratis telah disiapkan untuk para konsumen. Promo ini berlaku dari 28 Maret hingga 5 April 2017, yang dimulai pukul 11.00 - 13.00 WIB.

Selain roti gratis, ada  juga promo lainnya, yakni beli dua roti model kulit nangka, gratis satu roti rasa apa saja sesuai keinginan custemer, berlaku hingga 10 April 2017.

Tersedia berbagai macam pilihan bentuk dan rasa yang bisa dipilih oleh konsumen diantaranya, Roti manis isi daging ayam, abon ayam, sosis, cokelat, susu, dan selai, mulai dari harga Rp2500 – Rp4.000.

Roti tawar dengan aneka pilihan model, seperti tawar putih, tawar pandan, dan spesial manis, mulai dibanderol dari harga Rp4.000 hingga Rp7.500.

Muffin cokelat dengan filling bluebery dan topping chococips, keju, vanilla susu, seharga Rp4.000,-, donat mini (domini) mulai dari harga Rp18 ribu perbox.

Kemudian selanjutnya tersedia Banana Crispy, yaitu pie pisang yang terbuat dari kulit pastry crunchy dan filling susu serta pisang dengan berbagai topping, dibanderol dengan harga Rp35 ribu/12pcs.

Brownies kukus, dibuat dengan komposisi dark choco dan cokelat bubuk dengan kualitas baik, serta dipenuhi topping keju serta cokelat meises, bisa menjadi pilihan untuk cemilan keluarga. Untuk harga brownis, dibanderol dengan harga Rp10 ribu/pcs.

Cake nampan, yaitu aneka cake nampan potong terdiri dari beberapa macam cake yang dikemas dengan cantik, bisa juga dijadikan untuk hantaran atau oleh-oleh, dibanderol mulai dari harga Rp80ribu/25pcs.

Legit roll, yaitu kue lapis legit bebrbentuk roll dengan berbagai motif dan beraneka rasa. terbuat dari bahan-bahan alami tanpa pengawet, cocok disajikan sebagai suguhan ataupun hantaran, serta bisa juga untuk hidangan tamu dihari besar.

Rasanya yang legit dan aromanya yang wangi, menjadikannya sebagai sajian spesial keluarga. Harganya mulai dari Rp 70 ribu/pcs, untuk yang model roll bulat, dan Rp100 ribu untuk yang roll motif.

Disebut Roti Tugu, karena awalnya toko ini tidak mempunyai nama, namun konsumen banyak yang mengenalnya dengan sebutan roti tugu, karena lokasinya dekat dengan Pasar Tugu, dan di Kemiling ini adalah cabang pertama.(IH)

Posting Komentar