[caption id="attachment_1146" align="aligncenter" width="500"] Ketua DPD Partai Perindo Tubaba, Fauzi Murni, SH, (ist) [/caption]

PANARAGAN,  FS - Menyikapi perkembangan politik yang saat ini makin memanas, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo kabupaten Tubabar, siap sonsong verifikasi parpol menuju pileg 2019 mendatang. Hingga saat ini ketua DPD bersama jajaran pengurus giat melakukan konsolisasi partai hingg akar rumput.  Terbentuknya ranting dan anak ranting,  serta strategi pemenangan berbasis TPS sudah mulai berjalan, karena pengurus di tingkat TPS merupakan ujung tombak kemenangan. Demikian diungkapkan Ketua DPD Partai Perindo Tubaba, Fauzi Murni, SH, Sabtu,( 1/4).

"Kami melakukan konsolidasi penuh bersama kader dan simpatisan partai, yang jelas fokus utama kami saat ini adalah kesiapan verifikasi dan strategi pemenangan pileg 2019” ujarnya.

Menurut mantan anggota DPRD Tubabar  ini, partai perindo Tubabar siap memenangkan pileg 2019. Dan nantinya pasca pemilihan umum partai perindo akan menjadi mitra pemerintah daerah, dalam percepatan pembangunan.

Struktur pengurus partai besutan Hary Tanoesudibjo di Tubabar, saat ini telah terbentuk DPC di 9 kecamatan, serta kepengurusan ditingkat ranting, anak ranting dan pemenangan berbasis TPS sudah terbentuk meskipun belum seratus persen.

“Kami terapkan  jurus pemenangan berbasis TPS telah kita bentuk dan mereka yang akan menjadi ujung tombak bagi kemenangan partai perindo. Kami optimis jika kader partai bekerja keras pasti akan menuai kemenangan”pungkasnya.

Direktur LBH Tulang Bawang ini menambahkan, strategi pemenangan partai akan dilakukan sesuai dengan aspirasi rakyat dan garis perjuangan partai perindo. Termasuk sayap partai yakni ada empat organisasi sayap itu adalah Pemuda Perindo, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Perindo, Kartini Perindo dan Gerakan Rajawali Perindo (Grind).

Organisasi sayap tersebut  memiliki struktur organisasi di tingkat pusat yang langsung berada di bawah DPP Perindo, dan nantinya akan dibentuk hingga tingkat anak ranting.(GS)

Posting Komentar