[caption id="attachment_1226" align="aligncenter" width="500"] Gambar Ilustrasi. (Ist)[/caption]

BANDARLAMPUNG, FS—Manajemen 7th Hotel and Convention Centre secara resmi mengumumkan telah berganti nama menjadi Swiss-Belhotel Lampung terhitung 1 April 2017.

"Pergantian nama ini, diharapkan bisa lebih membuat hotel ini menjadi lebih percaya diri, konsisten dan terus berkembang melalui produk-produk unggulannya," ujar General Manager Swiss-Belhotel Lampung, Fauzi Firdaus dalam jumpa persnya di hotel tersebut.

Peralihan manajemen ini secara otomatis dalam penerapan standarisasinya juga akan mengikuti standar dari Swiss-Belhotel International.

Promo tarif kamar akan terus diberikan oleh hotel yang baru berganti nama ini, lebih fleksibel, dengan menyesuaikan situasi.

“Saat sedang ramai, harga disesuaikan dan jika sedang low maka akan diberikan berbagai promo menarik, dengan tujuan agar seluruh kamar yang berjumlah 167 kamar ini, bisa terus terisi,” ujarnya.

Sementara itu, Chairman and President Swiss-Belhotel International Mr Gavin M. Faull mengatakan, Swiss-Belhotel Lampung merupakan properti ke 62 di Indonesia. Hotel ini bakal terus melayani para pebisnis dan wisatawan dengan menyediakan fasilitas dan layanan berstandar internasional.

”Keunggulan dari hotel ini ialah  memiliki kamar yang menghadap ke Teluk Lampung dengan pemandangan kota tepi laut,” kata dia.

Desain interior hotel dengan gaya klasik kontemporer, ditambah  juga Restoran Swiss Cafe yang terasa elegan, nyaman dan cocok untuk bersantap dalam suasana santai.

Tersedia The Lobby Bar and Lounge yang buka setiap hari dengan pilihan koktail dan mocktails, serta berbagai hidangan makanan ringan untuk dinikmati sambil bersantai bersama keluarga maupun relasi usaha.

Selanjutnya, disini disediakan fasilitas mulai dari kolam renang, pusat kebugaran, dan spa untuk yang ingin merileksasi tubuh. Lalu ada pula 9 ruang pertemuan mulai dari skala kecil dengan kapasitas 100 tamu, hingga ballroom yang mampu menampung tamu undangan hingga 1.200 orang.

Senior Vice President of Operation and Development Swiss-Belhotel International Indonesia, Malaysia, and Vietnam Emmanuel Guillard, yang turut hadir dalam peresmian nama baru tersebut, menerangkan, Swiss Bel Hotel International telah berdiri sejak tahun 1987 yang berpusat di Hongkong.

Pada tahun 1990 kemudian melakukan ekspansi ke Indonesia dan Malaysia. Kemudian pada tahun ini untuk pertama kalinya hadir di Lampung.

"Kami akan terus mempromosikan hotel ini baik di Provisi Lampung, luar daerah hingga luar negeri," ujarnya.

Saat ini, kantor regional untuk memonitor hotel ini berada di Jakarta, Swiss-Belhotel International Company. Selain di Indonesia, juga memiliki properti seperti di Hongkong, Cina, Filipina, Malaysia, Timur Tengah, Qatar, Bahrain, Saudi, Kuwait, Yordania, dan ada beberapa di Eropa.(IH)

Posting Komentar