[caption id="attachment_478" align="aligncenter" width="320"] (Ist)[/caption]

BANDARLAMPUNG, FS- Ketua DPP Partai Hanura Bidang Pembinaan Wilayah Lampung dan Bengkulu, Frans Agung MP Natamenggala, meresmikan Graha Hanura Lampung di jalan Agus Salim, Kemiling, Bandarlampung, Senin (3/4).

Graha Hanura seluas kurang lebih 400 meter ini merupakan sumbangsih Siti Nuraini, yang diperuntukan sebagai rumah inspirasi para kader Hanura dalam membesarkan Partai Hanura.

Frans Agung MP yang juga anggota Komisi IX DPR RI mengatakan dengan adanya Graha Hanura Lampung ini dapat dimanfaatkan oleh kader Hanura dalam melakukan kerja- kerja pemenangan Partai Hanura Lampung di Pemilu 2019 mendatang.

"Saya minta dengan adanya Graha Hanura Lampung ini dimanfaatkan sebaik mungkin dalam rangka pemenangan Partai Hanura di Pemilu 2019," katanya, dalam sambutannya, Senin (3/4).

Frans Agung juga menyambut baik sumbangsih Siti Nuraini beserta Suami yang telah berperan aktif dalam membesarkan Partai Hanura.

”Ini langkah yang baik, terimakasih kepada Siti Nuraini beserta suami. Apalagi keluarga Siti Nuraini ini adalah kader Partai Hanura yang sudah tidak diragukan lagi," ungkapnya.

Dilanjutkan Frans Agung, dengan adanya Graha Hanura ini semoga target Partai Hanura di Pemilu 2019 dapat tercapai.

"Hidupi Graha Hanura ini dengan kegiatan kegiatan yang positif, berikan program program yang menyentuh rakyat," tuturnya.

Frans Agung menambahkan, Graha Hanura yang merupakan inspirasi kader Hanura ini nanti akan dilaporkan ke Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang.

"Graha Hanura ini nanti akan saya laporkan ke Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang, supaya nanti dapat melihat dan datang ke Graha Hanura ini," terangnya.

Sementara, Siti Nuraini dalam sambutannya mengatakan didirikannya Graha Hanura ini supaya menjadi tempat berkumpulnya kader Hanura dalam melakukan kerja kerja partai Hanura.

"Graha Hanura ini nanti akan menjadi tempat inspirasi kader Hanura dalam melakukan kerja kerjanya," ujarnya. (RF/*)

Posting Komentar