Bandar Lampung : Perkembangan media online/Cyber di Lampung sangat masif dan berpotensi terus bertambah. Menyikapi banyaknya media online yang bermunculan, Forum Wartawan Online (FORTALINE) Lampung menggelar suatu pertemuan silaturahmi dengan seluruh wartawan online yang dipusatkan di Kantor Saibumi.com di Jalan Tirtayasa, Bandar Lampung, Sabtu (01/04).

Selain menggelar silaturahmi sekaligus perkenalan para anggotanya, dilangsungkan juga pemilihan kepengurusan dimana terpilih Juniardi sebagai Ketua, Doni Irawan Wakil dan Sudipto Sekretaris.

Ketua terpilih secara aklamasi Juniardi dalam kesempatan itu mengatakan sudah saatnya media siber eksis dan berperan dalam mengawal pembangunan di Provinsi Lampung.

"Fortaline ini adalah wadah Pemersatu Wartawan Online. Media Online hari ini menjadi pilihan masyarakat. Oleh karena itu kita harus bersatu dan menjaga silaturahmi dengan baik dalam Fortaline, apapun media online yang tergabung, kita harus besar," ujar Ketua Fortaline Juniardi, Sabtu (01/04).

Fortaline juga mengagendakan pertemuan bulanan yang bertujuan lebih mempererat tali persaudaraan antar anggota Fortaline.

" Pertemuan bulanan akan kita agendakan. Selain itu silaturahmi juga membahas program dan kerjasama-kerjasama," kata Juniardi.(r)

Posting Komentar