[caption id="attachment_1133" align="aligncenter" width="500"] (Ist)[/caption]

BANDARLAMPUNG, FS- Partai Demokrat (PD) Lampung menyatakan siap tempur menghadapi pilgub 2018, pileg dan pilpres 2019 mendatang. Kesiapan itu muncul dalam rapat pengurus harian terbatas DPD PD Lampung, Jumat (31/3) siang, di Kantor DPD PD Lamping.


Dalam rapat yang menegaskan kesiapan PD Lampung menghadapi tiga kontestasi politik itu disepakati langkah awalnya dengan menggelar rapat kerja daerah (rakerda) dan musyawarah cabang (muscab) di 15 kab/kota se-Lampung dalam waktu secepatnya.


Rapat tersebut juga menyepakati secepatnya melaporkan keputusan rapat kepada Ketua DPD PD Lampung M. Ridho Ficardo untuk selanjutnya dikordinasikan ke DPP PD guna diagendakan pelaksanaan rakerda dan muscab se-Lampung.


"Demokrat Lampung siap tempur pada Pilgub 2018, Pemilu 2019 dan Pilpres mendatang. Artinya, kami segenap kader Demokrat akan all out menyukseskan penyelenggaraan tiga ajang ini demi meraih kemenangan," jelas Wakil Ketua Demokrat Lampung Sudarsono.


Sementara itu, Sekretaris Demokrat Lampung Fajrun Najjah Ahmad menegaskan bahwa pihaknya menyepakati akan mengutus salah satu wakil ketua PD, ketua BPOKK dan direktur eksekutif untuk secepatnya ke DPP PD.


"Yang bertugas melaporkan hasil rapat secara tertulis kepada Ketua DPD adalah direktur eksekutif. Bahwa bila dipandang perlu Ketua (Ridho Ficardo) akan mendiskusikannya dengan wakil ketua atau yang lainnya, nanti beliau yang akan panggil," kata Fajar, sapaan Fajrun Najah Ahmad.


"Kami juga persilakan pimpinan kepanitiaan untuk melengkapi strukturnya dan dalam waktu secepatnya untuk melakukan rapat-rapat persiapan dan segera lakukan langkah-langkah untuk kordinasi dengan DPP PD, tentu setelah mendapat persetujuan Ketua DPD (Ridho Ficardo)," jelas Fajar. (RF)

Posting Komentar