Lampung Selatan : Diberi tanggung jawab dan jabatan sebagai kepala dinas (eselon II) dan kepala bidang (eselon III) tidaklah mudah. Seyogyanya hal tersebut wajib dilaksanakan dengan sikap profesional dan penuh tanggung jawab.
Hasil kinerja yang memuaskan berdampak positif pada masyarakat tentu diinginkan semua pimpinan daerah dalam hal ini, gubernur, wali kota maupun bupati. Tidak terkecuali bagi Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan yang menginginkan pelayanan terbaik untuk masyarakat.
Bahkan, dirinya dalam setiap memberikan sambutan atau pidato di depan forum tidak jarang menyinggung terkait kinerja jajarannya (kadis, kabid, red), agar bekerja dengan rasa disiplin, penuh tanggung jawab, menghindari unsur korupsi dan lain sebagainya.
Dikesempatan kegiatan pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan, dipimpin langsung Zainudin Hasan, melakukan briefing dengan para kadis, kabag, kabid, camat, di Aula Krakatau lingkungan kantor pemerintah setempat, Senin (13/03/2017).
Dikatakannya, selama 6 bulan pasca pejabat eselon II dan III telah dilantik dirinya, tidak serta merta dibiarkan tanpa adanya penilaian dari dirinya. Sebab, selama waktu tersebut bergulir dirinya akan memantau, menilai atau mengevaluasi kinerja pejabat.
"Briefing dengan Pejabat Esselon II, Pejabat Esselon III (Kepala SKPD), dan Camat. Saat ini seluruh dinas dan badan masih dalam pengawasan dan evaluasi," demikian tulisan pada akun facebook Zainudin Hasan, bersamaan posting foto briefing dengan kadis, kabag, dan camat.
Di kesempatan itu juga, dalam memakmurkan rumah ibadah umat islam (masjid, red). Pada status tulisan akun facebook Zainudin Hasan, mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) beragama islam dilingkungan pemerintah setempat, untuk melaksanakan shalat Dzuhur dan Ashar di Masjid Agung Kalianda.(fitri)

Posting Komentar