BANDARLAMPUNG, FS- Diusulkan Menjadi Ketua DPC PDIP Bandarlampung Pengganti Sjahrazad, Ketua DPRD Lampung Wiyadi Siap mengemban amanah partai.

Sekretaris DPC PDIP Balam Penyanyi mengatakan sebagai kader partai haruslah tunduk ditunjukan kepada Perintah partai apapun bentuknya.


"Selaku kader partai Kita Harus tunduk Dan Patuh PADA Perintah partai, Saya Harus Suap Duduk di manapun differences Perintah partai," jelasnya.


Wiyadi Memang mengakui Bila Namanya Telah diusulkan Ke DPP PDIP untuk review Menjadi kandidiat Pengganti Ketua DPC PDIP Yang Meninggal beberapa minggu Yang Lalu.


Katanya "Yang Telah di serahkan Ke DPP berdasarkan Rapat, insya allah Saya akan Ke DPP memenuhi persyaratan mengikuti MEKANISME partai, Alhamdulillah kalau beliau (Bambang, red) Telah mengatakan ADA Nama saya".


Dirinya also memohon doa ditunjukan kepada SEMUA kader Dan simpatisan agar Dirinya can through MEKANISME partai Yang akan diikutinya.


"Insya allah Rabu Penyanyi Saya Ikut fit n profertest di DPP, Saya mohon doa Dari Semuanya, differences Saya Patuh PADA Perintah Dan Keputusan partai, Saya akan di Dudukan Dimana Saya MENERIMA," pungkasnya.


Sebelumnya diberitakan nama di Wiyadi MASUK sebagai kandidiat KUAT menggantikan Sjahrazad Yang Meninggal Dunia beberapa minggu Yang Lalu.


Nama Wiyadi MASUK Ke hearts usulan DPD Ke DPP through Rapat Yang menghasilkan Tiga nama di Yang diajukan Ke DPP. Hal tersebut diungkapkan Plh Ketua DPD PDIP Lampung Bambang DH.


"Tiga nama di Sudah ADA dan kita akan bawa Ke DPP, ya ADA nama di Wiyadi Yang Sekarang menjabat Sekretaris DPC Bandarlampung," jelasnya.


Nama Wiyadi ADA through MEKANISME Rapat Dan Muncul lah Tiga nama di Dari hasil temuan Rapat, KARENA Harus Mengisi kekosongan kursi tersebut KARENA Perintah DPP.


"Hasil Rapat menghasilkan 3 nama di, Semakin Banyak kan ADA PILIHAN untuk review DPP, Nanti pertimbangannya DPP Yang memutuskan, Penghasilan kena pajak di putuskan Kita Harus Satu Arah, Dan tunduk DENGAN Keputusan tersebut," katanya.


Hal senada disampaikan also Sekretaris DPD PDIP Lampung Mingrum Gumay bahwa nama di Wiyadi MASUK hearts Tiga nama di tersebut KARENA memiliki Kriteria Yang DPP inginkan Dan also berdasarkan hasil temuan Rapat Yang digelar.


"Nama Wiyadi ITU Dari hasil temuan Rapat di Bawah Dan Kriteria beliau MASUK untuk review Menjadi Ketua definitif TAPI Kembali Lagi Keputusan ADA PADA DPP," tutupnya. (RF)

Posting Komentar