Sosok mayat tanpa identitas ditemukan warga desa Kamplas, Abung Barat, Lampung Utara, Jumat (24/3) -  (Foto Rofi) 

KOTABUMI, FS - Warga Desa Kamplas, Abung Barat, Lampung Utara, Jumat‎ (24/3/2017) sekitar pukul 22.00 WIB digegerkan dengan penemuan sesosok jenazah laki - laki tanpa identitas yang tergeletak di lapangan. Kuat dugaan, jenazah tersebut korban pembunuhan lantaran terdapat luka robek akibat senjata tajam di kepala dan perutnya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres, AKP. Supriyanto Husin mengatakan, jenazah yang diperkirakan berusia antara 25 - 30 tahun itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga sekitar. Jenazah tersebut ditemukan secara tak sengaja oleh salah seorang warga yang kebetulan melintas di sekitar lokasi penemuan mayat.

"Melihat hal tersebut, warga itu lantas ‎memberitahukan anggota Polsek Abung Barat melalui ponsel," kata Supriyanto, Sabtu (25/3/2017).

Masih menurut Supriyanto, ‎jenazah yang belum diketahui identitas itu mengalami sejumlah luka robek akibat senjata tajam di bagian kepala, lengan kanan, dan perut. Ia menduga jenazah tersebut sempat dianiaya sebelum meninggal dunia jika melihat luka - luka yang ada di tubuh korban.

"Ada luka robek bekas senjata tajam di kepala, lengan, dan perut jenazah. Kasus ini, masih sedang kami selidiki," paparnya.

Supriyanto ‎menuturkan, laki - laki anonim itu diperkirakan telah meninggal dunia dua atau tiga hari sebelumnya. Perkiraan ini berdasarkan kondisi jenazah yang telah dalam keadaan membusuk saat ditemukan. Adapun ciri - ciri jenazah ialah mengenakan kaos oblong warna putih dan celana jins biru dengan ikat pinggang coklat. Rambutnya sendiri pendek dan ikal. 

"Kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, silakan mendatangi Rumah Sakit Umum Rycudu guna mengenali jenazah tersebut," imbau Perwira Pertama Kepolisian ini.(ri/iv)

Posting Komentar