Bandar lampung : Duta Besar Indonesia untuk Kroasia, Sjachroedin ZP meminta agar organisasi yang peduli pada kebudayaan, sosial, dan olahraga (Lampungsai) terus menjaga eksistensinya, selain itu ia juga berharap DPP Lampungsai tidak tergantung kepada satu orang untuk terus eksis, hal ini dikatakanya saat memimpin rapat pengurus DPP Lampungsai di Bumi Kedaton, Kamis (22/03/2017).

"Tidak boleh tergantung dengan satu orang, lampungsai milik bersama bagi orang-orang yang cinta Lampung," kata Sjachroedin, didampingi sekertaris Prof Sugeng, Ketua Harian Soetan Syahrir serta Ketua Bidang Pemuda Ryco Menoza.

Lebih lanjut mantan Gubernur Lampung du periode dengan sapaan akrab Oedin ini menuturkan, Lampungsai itu Lampung bersatu, berdiri sejak puluhan tahun lalu, lebih tua dari partai politik. Perjuangan Lampungsai bukan untuk berpolitik, akan tetapi membangun kebudayaan, sosial, olahraga, "Ini semua demi memajukan Lampung, " katanya.

Sjachroedin, yang juga ketua MPAL juga mengatakan sudah mimimpin rapat MPAL terkait keberangkatannya ke Kroasia. "Bahkan jabatan di PDIP sudah di seraBahkan," katanya

Untuk itu, di dalam DPP Lampungsai juga akan dilakukan reposisi, struktur kepengurusan. "Saya apresiasi kegiatan kepengurusan Lampungsai selama ini, mudah mudahan dan harus tetap dijaga aktifitasnya, " katanya.(rilis)

Posting Komentar