[caption id="attachment_1110" align="aligncenter" width="500"] Nero Agung (ist)[/caption]

BANDARLAMPUNG, FS- Mendapat sinyal dukungan dari partai untuk bertarung di Pilkada Lampung Utara 2017 mendatang, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Nerozeli Agung Putra makin serius untuk maju.


Bahkan, kabarnya Wakil Ketua Komisi I DPRD Lampung ini sudah memager putera Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, yakni M Agung untuk digandeng maju di Pilkada 2018 mendatang.


Alasannya, menurut Nero karena soal kedekatan antara dirinya dengan Bachtiar Basri yang juga merupakan orang nomor satu di Partai Amanah Lampung (PAN).


Setali tiga uang, menggandeng putera Ketua Partai, berarti bisa menggandeng basis masa PAN di Lampura dan juga suara dari pasangan Gub-Wagub pada 2014 lalu. Sebab, besar kemungkinan PAN Lampung yang dinahkodai Bachtiar akan mengeluarkan rekomendasi untuk Puteranya sendiri, meski penjaringan di partai tersebut masih lama dibuka.


"Kita serius Gandeng anak Wagub. Ini soal kedekatan, dan saya rasa baik partai Demokrat maupun PAN akan mempertimbangkan hal ini," jelas Nero, di Kantor Demokrat (31/3).


Saat ini, menurutnya yang terpenting ialah bekerja dan terus bekerja. Sebab dengan itu, partai dapat melihat keseriusannya untuk maju di Pilkada mendatang.


"Ya jelas, kita terus bekerja sekaligus menguatkan basis masa, relawan maupun simpatisan. Partai kan ada survei, nanti juga kelihatan," ucapnya. (RF)

Posting Komentar