MESUJI, FS -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Mesuji kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Kali ini, mereka berhasil menyabet juara pertama perlombaan peraturan baris-berbaris (PBB) dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Satpol PP Ke-67 se-Provinsi Lampung yang digelar sejak 28 Maret 2017.

Prestasi ini mengulang kembali prestasi yang diraih pada tahun yang lalu dan menunjukkan sebagai yang terbaik dengan mempertahankan gelar tersebut. Prestasi tersebut semakin membanggakan karena mereka juga meraih juara II perlombaan defile dan juara III perlombaan yel-yel.

Penyerahan hadiah dan piala diserahkan oleh Gubernur Lampung, Ridho Ficardo saat Upacara Peringatan HUT Satpol PP ke-67 dan HUT Satuan Linmas ke-55 Tingkat Provinsi Lampung yang digelar di Lapangan Korpri, Bandarlampung, Kamis (30/03/2017).

Bupati Mesuji, Khamami yang juga hadir dalam kesempatan itu mengaku bangga dan bersuka cita atas prestasi yang diraih tersebut. Hal ini menurutnya merupakan buah hasil kerja keras dan kekompakan yang tinggi dari seluruh jajaran dan anggota Satpol PP Kabupaten Mesuji selama ini, dengan didukung latihan yang keras dan persiapan yang matang.

“Saya ucapkan selamat kepada Satpol PP Kabupaten Mesuji yang telah meraih juara, sukses selalu dan tetap semangat. Kemampuan dan ketangguhan Satpol-PP Mesuji tak diragukan lagi, siap menjaga wibawa Pemerintah Daerah. Kedepan saya berharap Satpol PP Kabupaten Mesuji dapat meraih prestasi yang lebih baik dan senantiasa mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Mesuji,” ujarnya.

Posting Komentar