Bandar Lampung : Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menandatangani perjanjian kinerja tahun 2017 dengan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) Pemerintah Provinsi Lampung, di ruang rapat utama kantor Gubernur Lampung, Selasa (21/03/2017) siang.

Dalam sambutannya Ridho menyatakan penandatangan ini merupakan wujud nyata komitmen antara pimpinan beserta satuan kerja perangkat daerah dalam meningkatkan integritas, akuntanbilitas, dan transparansi  kinerja aparatur pemerintah daerah Provinsi Lampung.

Lebih Lanjut, Ridho meminta semua jajaran untuk bekerja secara profesional sesuai dengan tupoksinya, baik secara administratif maupun secara nyata.

"Jangan sampai kerja di lapangan meningkat, tapi penilaian administratifnya masih kurang, untuk itu target kinerja administratif Provinsi Lampung itu minimal 100%." ucap Ridho

Lebih jauh, Ridho menyatakan pentingnya transparansi, agar program-program pemerintah diketahui dan didukung oleh masyarakat, sehingga pemerintah dan masyarakat dapat bekerjasama dan masyarakat punya harapan.(rilis)

Posting Komentar