Bandar Lampung : Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori dituding mengendalikan proyek.Sejumlah massa yang mengatasnamakan Gerakan Pemburu Koruptor(GPK) menggelar aksi di kantor DPD Partai Demokrat.

Edi Usman salah satu peserta aksi mengatakan, massa yang menggelar aksi dari beberapa elemen, ia meminta DPD Demokrat tegas mensikapi dugaan Zaiful Bukhori mengendalikan proyek di Lampung Timur.

"Ini enggak main-main. DPD Demokrat harus singkapi kasus ini," kata Edi, Rabu(15/03/2017).

"Kasus ini kasus lama dan diduga 'didem' karena dia(Zaiful Bukhori) punya kekuasaan," tegasnya.
Edii mengaku, pihaknya sudah berkoordinasi dengan kejaksaan dan kepolisian namun belum ada hasil.

"Kami ingin DPD panggil Bukhori dan pecat," ujarnya

Usai menggelar aksi di depan kantor DPD Demokrat Lampung, massa diterima Sekretaris DPD Demokrat, Fajrun Najah Ahmad dan jajaran DPD Demokrat, mereka diajak berdialog, dan perwakilan massa menyerahkan bukti pendukung dan data, seperti copyan CD, rekaman Zaiful Bukhori diduga mengendalikan proyek.

"Ada masalah pada kader Demokrat Lampung Timur(Zaiful Bukhori), yang terindikasi mengendalikan proyek," kata Ketua GPK Abdul Rahman.

Rahman berujar, pihaknya sudah melaporkan dugaan Zaiful Bukhori mengendalikan proyek di Lampung Timur pada kepolisian.

"Kami minta DPD Demokrat panggil Zaiful Bukhori," ucapnya.

Rahman mengatakan, rencananya pihaknya akan berkoordinasi ke DPP Demokrat pusat namun, kata Rahman berkoordinasi dulu dengan daerah(DPD).

"Kami ingin ke KPK dan Demorat pusat (melaporkan Zaiful Bukhori)," ujarnya.

Ia menegaskan, jika dalam 7x24 jam permintaannya tidak diakomodir (DPD pecat Zaiful Bukhori), maka pihaknya akan ke DPP Demokrat pusat.(r)

Posting Komentar