Bandar Lampung : Pemerintah Provinsi Lampung dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Lampung bersinergi untuk meningkatkan kemampuan para atlet cabang Olahraga Otomotif di Provinsi Lampung.

Hal ini disampaikan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Heri Suliyanto dalam acara Musyawarah Provinsi (MUSPROV) Indonesia ke-8 Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengurus Provinsi Lampung tahun 2017, dengan tema"Kita Tingkatkan Rasa Kebersamaan, Persaudaraan dan Kekeluargaan", di Auditorium Swimming Pool Boemi Kedaton,  Senin (06/03/2017).

Dalam sambutannya,  Heri Suliyanto menjelaskan, olahraga otomotif telah berkembang di Provinsi Lampung. Seiring dengan perkembangan tersebut, Pemerintah Provinsi Lampung berupaya melakukan berbagai pembinaan dan program yang terencana terhadap para atlit olahraga otomotif di Provinsi Lampung. Salah satunya dengan bekerjasama IMI provinsi Lampung. Sehingga para Atllet Otomotif Lampung   mampu  mencapai prestasi yang didambakan, baik yang berskala nasional, regional maupun yang berskala internasional.

"Dengan adanya musyawarah kiranya dapat menjadi wahana untuk merumuskan program kerja yang komprehensif. Sehingga IMI Provinsi Lampung dapat membantu Pemerintah Provinsi Lampung dalam memajukan cabang olahraga otomotif, terutama meningkatkan kemampuan para atlet di Provinsi Lampung," harap Asisten.

Ketua IMI Provinsi Lampung Rycko Menoza SZP,  MBA menambahkan bahwa pengurus IMI Provinsi Lampung akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung dengan melanjutkan program untuk memajukan cabang olahraga otomotif,  yakni salah satunya dengan meningkatkan atlit-atlit otomotif yang ada di lampung.

Diinformasikan Kepala Biro Humas dan Protokol Bayana,  dalam acara ini diikuti Perwakilan Forkopimda Provinsi Lampung, Dinas Pariwisata,  Dinas Perhubungan, Ketua Pengprov IMI Lampung dan  Peserta Musprov seperti TKSMC Way Kanan, Tribal Club Lampung, ATP Lampung Timur, Blazer Club Lampung, ROC Lampung, Aksi Jitu Lampung, Karya Kreatif Lampung,  HBC Lampung,  TOYOTA Agya Club, dan Pajero Indonesia One.(rilis)

Posting Komentar