Promosi gencar digelar oleh Agung Podomoro Land yang akan menghadirkan Orchard Land di Lampung. (Fofo Ihan)






 

BANDARLAMPUNG, FS -- Salah satu perusahaan pengembang perumahan terbesar di Indonesia, Agung Podomoro Land, memiliki Sebuah proyek fenomenal berkelas intermational berdiri megah di jantung kota Batam.


Sasaran Pasar penjualan hunian mewah tersebut tidak hanya di Batam, tetapi juga ditawarkan untuk masyarakat luar daerah, seperti di Provinsi Lampung.


"Perekonomian Provinsi Lampung dari tahun ketahun terus meningkat, oleh karenanya, Podomoro Land mencoba menawarkan ke masyarakat sini(Lampung) untuk berinvestasi dengan membeli rumah diperumahan Orchard Park Batam ini" ujar Manager Sales Marketing Developer Agung Podomoro Land, Deni, saat ditemui di stand perumahan tersebut yang berada di Mal Bumi Kedaton (MBK), Selasa (28/3).


Orchard Park Batam Sebuah kemewahan superblok berlingkungan hijau di jantung kota Batam, dimana seluruh kebutuhan terintegrasi dan berada selangkah dari hunian.


Kehadiran Agung Podomoro Land di Batam membawa angin segar bagi perkembangan industri properti. Orchard Park Batam terdiri dari soHo office district,  fitness center,  shop house,  dan Park Avenue sebuah lifestyle and entertainment center dengan Tribeca Park,  serta 1200 hunian eksklusif dengan konsep arsitektur modem tropis.


Suasana alami dan fasilitas berstandar internasional, berpadu dengan hunian prestisius, dan menciptakan kualitas hidup terbaik bagi keluarga tercinta. Orchard Park Batam teretak di jantung kota Batam.


Untuk mencapai lokasi orchard Park Batam,  cukup perlu waktu lima menit dari pelabuhan ferry Batam Center dan 15 menit dari Bandara Hang Nadim.  Orchard Park Batam memiliki akses premium di pusat pengembangan tata kota yang sedang melesat menjadi kota metropolitan Indonesia.


Di dalam kawasan superblok Orchard Park Batam ini,  akan berdiri orchard View,  sebuah hunian vertical 12 lantai,  dengan 2 perspective view(Garden View&  Sea View)  memiliki fasilitas superblok yang premium dan berstandar intemasional,  hanya dengan lima juta rupiah untuk booking fee, konsumen berkesempatan memiliki Unit terbaik di Orchard View dan Dapatkan harga perdana Rp400 juta-an,

juga kesempatan memenangkan undian mobil Honda HRV & Logam Mulia 50gram.


Pulau Batam yang hanya memiliki area seluas 715 km2,  ternyata menyimpan potensi alam yang luar besar. wisata bahari dengan pantainya yang cantik banyak menarik minat wisatawan lokal maupun asing berkunjung ke sini Disamping itu letaknya yang sangat strategis d dekat dengan Singapore membawa dampak positif bagi perkembangan pariwisata di kota Batam.


Jarak yang relatif dekat ini ikut membuka akses kunjungan para turis ke Batam. Di segi industri,  Singapore kota International yang hanya selangkah dari Batam membawa keuntungan tersendiri.


Luas wilayah Singapore yang terbatas menjadikannya harus ber ke untuk menambah area industrinya. Hal lain yang menguntungkan Batam adalah Batam berada tepat di jalur pelayaran internasional Batam juga merupakan daerah dengan zona perdagangan bebas atau free trade zone,  sehingga sangat berpotensi untuk perkembangan industri.


Perekonomian Batam secara umum menjadi meningkat karena investasi asing di Batam.  Batam menjadi kota yang berkembang dengan pesat.  Bisnis dan perekonomiannya terus meningkat karena banyaknya investasi asing.


Ditambah lagi dengan potensi alamnya yang indah sehingga banyak wisatawan dalam dan luar negeri yang terus berdatangan.  Dan adalah langkah yang sangat tepat bila pada akhirnya Agung Podomoro Land memutuskan untuk mengembangkan propertinya di Batam.


Sebuah superblok eksklusif yang bisa dijadikan alternatif investasi bagi mereka vang sering berkunjung ke Batam. (IH).

Posting Komentar

  1. Group Agung Podomoro siap buka Orchard Park di Lampung (foto ihan)

    BalasHapus