Bandar Lampung : Warna-warni pemandangan kain tapis khas Lampung memeriahkan Rapat Paripurna Istimewa untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke-53, senin (20/03/2017).

Mulai dari Gubernur Lampung Ridho Ficardo, Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal, Wagub Lampung Bachtiar Basri beserta sejumlah pejabat dan anggota DPRD Lampung lainnya tampil sumringah.

Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal menyatakan, Provinsi Lampung saat ini tengah mengalami kemajuan yang sangat pesat, baik dari segi infrastruktus seperti jalan, jalan tol, jembatan, bandara, waduk dan lain sebagainya.

Ini disampaikan Dedi Afrizal dalam Rapat Paripurna Istimewa untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke-53, senin (20/03/2017). Sidang yang di gelar di ruang sidang kantor DPRD Provinsi Lampung tersebut di hadiri oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, Wakil Gubernur, Jajaran Forkopimda Provinsi Lampung, Sekretaris Daerah, Inspektur, serta para undangan.

Dedi Juga mengatakan, dari berbagai peningkatan pembangunan lainnya, seperti ketahanan pangan, pertumbuhan presentasi perekonomian dan menurunya tingkat kemiskinan.

Rapat paripurna dimulai dengan prosesi adat Lampung anjauan untuk menyambut Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo ke gedung DPRD Provinsi Lampung. M.Ridho Ficardo beserta rombongan berjalan dari gedung kantor gubernur menuju gedung DPRD mengenakan pakaian adat Lampung.

Sidang paripurna istimewa DPRD Provinsi Lampung dalam rangka Hut Provinsi Lampung kemudian di tutup dengan pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh Ketua DPRD Lampung yang kemudian di berikan kepada Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo.(r)

Posting Komentar