Tulang Bawang : Usai makan bersama dengan menu khas Lampung "Nyeruit" puluhan jurnalis baik cetak, TV dan Online sepakat mendukung kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang terpilih Winarti - Hendriansyah untuk lima tahun ke depan. Senin (06/03/2017).
Acara makan bareng yang di motori Kepala Dinas Kominfo Gunawan dan Kabid Humas Kominfo Tulangbawang Erwan Hadi disambut baik dan dihadiri oleh puluhan pekerja pers yang biasa bertugas di kabupaten berjuluk Saya Bumi Entah Nyapur tersebut.
Kepala Dinas Kominfo Tulangbawang mengatakan, makan bareng dengan menu khas Lampung "NYERUIT" yang di gelar di rumah makan RAM sengaja dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas terlaksananya pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang yang berjalan sukses dan lancar tanpa kendala.
Selain itu NYERUIT bareng ini dilakukan sebagai wujud silahturahmi dan rasa kekeluargaan antara Dinas Kominfo dan Media yang selama ini telah berperan aktif menginformasikan kepada masyarakat tentang pembangunan termasuk pelaksanaan pilkada 15 Februari lalu.
"NYERUIT bareng ini memang sengaja di lakukan sebagai rasa kebersamaan tanpa adanya perbedaan. Dan insya Allah kegiatan ini akan rutin dilakukan" Tegas Gunawan Senin (06/03/2017).
Gunawan menambahkan, selain itu kegiatan ini dilakukan untuk mengajak pekerja pers untuk selalu berperan aktif dalam pemberitaan dan mendukung program kerja Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang terpilih Winarti - Henrdiwansah.
Bak gayung bersambut, keinginan Dinas Kominfo Tulangbawang untuk berperan aktif dan mendukung program kerja Bupati dan Wakil Bupati terpilih di sambut hangat puluhan wartwan yang biasa bertugas di kabupaten tersebut.
Para jurnalis sepakat ke depan akan bekerja lebih baik dan berperan aktif memberikan informasi pembangunan Tulangbawang serta mendukung program kerja Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang terpilih Winarti - Henrdiwansah.
" Alhamdulillah pilkada udah selesai jadi sekarang tugas kita memberi informasi untuk masyarakat luas tentang program dan kinerja Bupati dan Wakil Bupati terpilih pilihan masyarakat Tulangbawang. Ujar beberapa wartawan Senin (06/03/2017).(r)

Posting Komentar