Wiyadi (ist)



BANDARLAMPUNG, FS- Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi selangkah lagi bakal didapuk menjadi Ketua DPC PDIP Bandarlampung pengganti Sjahrazad yang berhalangan tetap dikarenakan meninggal dunia pada beberapa waktu lalu.


Hal ini terungkap setelah Sekretaris DPC PDIP Bandarlampung tersebut memenuhi panggilan DPP untuk mengikuti fit n proper test calon Ketua definitif sebagai rangkaian dari mekanisme partai berlambang moncong putih tersebut.


Rupanya Wiyadi tak sendiri, karena ada dua nama lain yang dipanggil yakni Hanafi Pulung dan Tunas. Ketiga kader ini dianggap oleh DPC setempat untuk diusulkan ke DPP melalui DPD.


Melalui sambungan telepon, Wiyadi mengatakan jika dirinya bersama kedua kader PDIP Kota Bandarlampung ini sedang mengikuti tahapan test yang digelar oleh DPP sebagai rangkaian mekanisme dalam partainya.


"Alhamdulillah saya sedang ikut fit n profertest di DPP, saya bersama dua rekan saya, ada mas Pulung dan pak Tunas," katanya.


Menurutnya, siapapun diantara ketiganya yang ditunjuk sebagai ketua definitif nantinya, ketiganya sudah berkomitmen akan tunduk dan patuh pada perintah partai, sebab menurutnya DPP mempunyai penilaian yang tepat siapa yang akan dipilih.


"Kami bertiga tunduk dan patuh pada putusan akhir DPP, jadi siapapun nanti di antara kami yang ditunjuk, kami yakin itu pilihan yang tepat oleh DPP, dan sebagai kader loyal kami menerima dan patuh akan keputusan tersebut," pungkasnya. (RF)

Posting Komentar