Gambar Ihan.


BANDARLAMPUNG, FS -- Puncak acara rangkaian hari ulang tahun Chandra Super Store Tanjung Karang, ditutup dengan Jalan Sehat bertabur hadiah untuk para konsumen setia pusat perbelanjaan itu, yang dilaksanakan, Minggu (26/3).

"Hadiah utamanya ada lima sepeda motor Honda  beat, kemudian doorprize lainnya 3 buah tv led 32 inch, 5 kulkas, 5 mesin cuci. 33 voucer belanja senilai Rp150 ribu,  5 sepeda, 20 strika, 4 dispenser, 6 magic com, dan 10 kompor gas" ujar Supervisor Penjualan Chandra Super Store Tanjung Karang, Apriyati, saat ditemui dilokasi acara, Minggu (26/3).

Peserta Funwalk di acara puncak perayaan hut Chandra ini jumlanya mencapai lebih dari seribu orang. 
Rutenya start di Chandra Tanjung Karang - jalan pemuda-jalan Radin Intan-jalan Ahmad Yani- jalan Kartini -Pos kupon 1 & air minum di depan Central Plaza ruko polo, kemudian ke jalan Kotaraja dan untuk pos 2 ada di depan Plaza Pos- jalan radin intan- jl. Pemuda, lalu finish di chandra karang.

"Dengan diadakannya kegiatan ini, Saya berharap semakin banyak masyarakat yang berbelanja ke Chandra. Selain itu, disela-sela pengundian kupon, Kami menginformasikan kepada peserta, tentang promo-promo menarik kami di setiap minggunya" tambahnya.

Sebentar lagi, Supermarket ini juga bakal mengundi Gebyar undian yang selalu diadakan dua kali dalam setahun. Jangka waktu pengumpulan pertama dimulai setiap bulan April hingga Oktober, kemudian diundi, setelah itu diadakan kembali untuk periode kedua dari Oktober sampai dengan April, yang akan diundi di pertengahan bulan April.

Hadiah Utama Program Gebyar Undian Chandra adalah Satu unit Mobil Avanza. Selain itu, masih banyak lagi hadiah lainnya seperti, tv, kulkas, mesin cuci, voucher belanja.

Konsumen yang telah memasukan kupon undian, masih ada waktu untuk menambahnya, supaya semakin banyak kesempatan mendapatkan hadiah utamanya.

Syarat untuk mengikuti program ini ialah, konsumen cukup berbelanja senilai Rp 150ribu, di Chandra Tanjung Karang atau di Chamart dan cabang-cabang Chandra terdekat, kemudian struk belanjanya bisa ditukar dengan satu kupon undian, berlaku kelipatannya.


Emilia : Akhirnya Saya Punya Motor


Emilia, adalah salah satu konsumen yang beruntung mendapat hadiah utama di acara Funwalk yang diadakan Chandra Super Store Tanjung Karang, Minggu (26/3).

Sepeda Motor Honda Beat berwarna biru putih, sudah sah menjadi miliknya, saat nomor undian yang dia pegang, disebut oleh panitia jalan sehat, sebagai pemenang hadiah utama.

"Saya dengar nomor undian yang saya pegang ini disebut, tapi Saya tunggu sekali lagi diucapkan oleh panitia, karena Saya takut salah denger, setelah dua kali dipanggil, terus saya cek lagi, eh enggak taunya bener, saya langsung naik kepanggung" ujar wanita yang perprofesi sebagai guru di salah satu Paud di Bandarlampung itu.

Warga Kelurahan Rajabasa itu, kemudian menunjukkan kuponnya kepanitia, dan hasilnya cocok. Rencananya motor Honda beat itu, akan digunakan untuk kebutuhan transportasi keluarganya. Selama ini, dirinya ingin sekali memiliki sepeda motor, namun belum ada uang untuk membeli.

"Saya senang sekali dapet motor, ini benar-benar rezeki, dari dulu saya pengen banget punya motor, tapi sampe sekarang belum kebeli karena uangnya belum ada" kata dia sembari ngos-ngosan, karena harus pulang dulu untuk mengambil KTP, sebagai syarat pengambilan hadiah.(IH)

Posting Komentar