Bandar Lampung : Pengurus DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung, dipimpin Arinal Junaidi mengunjungi pimpinan DPRD Lampung.

“Dalam sejarah baru ini ada ketua partai datang ke DPRD Lampung,” puji Ketua DPRD Lampung Dedi Aprizal, didampingi 4 Wakil Ketua DPRD Lampung, Senin (20/2/2017) di ruang pertemuan DPRD setempat.

Arinal menjelaskan, kunjungan dilakukan untuk menjalin komunikasi politik lintas partai dan fraksi. Tujuannya membangun sinergisitas dalam upaya membangun Lampung ke arah yang lebih maju.

“Kita harus bersama-sama membangun Lampung. Kita harus memberi masukan kepada Gubernur agar pembangunan di Lampung berjalan cepat menuju perubahan yang lebih baik,” kata Arinal dalam pertemuan yang dihadiri semua pimpinan Dewan. Yakni Dedi Afrizal (ketua), dan tiga wakil ketua (Patimura, Imer Dariyus, Ismet Roni).

Pada pertemuan tersebut, Arinal didampingi oleh Ketua Fraksi Golkar DPRD Lampung Tony Eka Candra beserta segenap anggota fraksi dan segenap jajaran pengurus DPD Golkar Lampung.

Arinal juga menggagas adanya diskusi lintas Partai dan fraksi yang rutin dilakukan. Sebab dengan diskusi semua persoalan daerah bisa dicarikan jalan keluar.

“Golkar juga mendorong agar seluruh anggota DPR-RI dan DPD-RI asal Lampung bisa duduk bersama untuk berdiskusi demi kemajuan Lampung,” kata Arinal.

Usai bertemu pimpinan DPRD, Arinal menggelar pertemuan dengan anggota Fraksi DPRD Lampung di ruang fraksi Golkar DPRD setempat. Arinal memberikan pengarahan agar anggota fraksinya mendukung pemerintah daerah dan pembangunan di Lampung.

“Fraksi Golkar harus bisa menjadi yang terdepan dalam mengawal program-program pembangunan dan menjadi problem solving dalam setiap masalah yang muncul,” kata Arinal yang juga mantan Sekda Lampung ini. (r)

Posting Komentar