Lampung Tengah : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menggelar rapat paripurna istimewa tentang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Provinsi Lampung.

Rapat paripurna ini diselenggarakan digedung Dewan setempat, Kamis (16/3/2017), yang dipimpin Ketua DPRD Lamteng Hi. Achmad Junaidi Sunardi, dan didampingi  Wakil Ketua II Riagus Ria, Wakil Ketua III Hi. Joni Hardito, Sekwan Syamsi Roli dan para anggota DPRD Lamteng.

Nampak hadir pula Wakil Bupati Lamteng Loekman Djoyo Soemarto S. sos, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung Choiria Pandarita mewakili Gubernur Lampung M.Rido Fichardo, para Asisten dan Stap Ahli dilingkungan Pemkab Lateng, para Kepala SKPD dan jajajaran Forkopimda Pemkab Lamteng.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Achmad Junaidi Sunardi mengatakan, dengan peringatan HUT ke 53  ini diharapkan insfrastruktur di seluruh kampung yang ada di Lamteng bisa lebih tingkatkan kembali. "Itu harapan kita kepada bapak Gubernur, "Kata Junaidi.

Sementara Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung Choiria Pandarita mewakili Gubernur Lampung M.Rido Fichardo mengatakan, memasuki usia ke-53 ini banyak pencapai-pencapaian yang telah di peroleh Provinsi Lampung.

"Peringatan HUT ke- 53 ini sedianya kita jadikan bahan untuk introfeksi, terkait pencapaian yang telah di dapat,  dan apa yang akan dilakukan kedepan,"ujarnya saat membacakan pidato sambutan Gubernur Lampung.

Menurutnya, di usia ke-53 ini salah satu pencapaian yang didapat ialah meningkatnya daya saing. Dimana sebelumnya Lampung berada di peringkat 25  pada tahun 2015 lalu,  kini menjadi urutan ke 18 dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia."Ini salah satu pencapaian yang patut di apresiasi, "ujarnya.

Sementara Wabup Lamteng Loekman berharap, kedepan Lampung bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya."Saya yakin dibawah kepemimpinan bapak Ridho dan Bahtiar Lampung akan lebih baik lagi, dan mampu bersaing dengan Provinsi-Provinsi lainnya di Indonesia. Bravo Lampung, "kata Loekman.(mega)

Posting Komentar