[caption id="attachment_940" align="aligncenter" width="448"] Danrem 043 Gatam saat memimpin Rapat Koordinasi Persiapan TMMD di Ajla A.Yani[/caption]


Bandar Lampung - Rapat Koordinasi Persiapan TMMD Ke 98, dipimpin oleh Komandan Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf  Hadi Basuki, S.Sos. MM didampingi Kepala Dinas SDM  Lampung Drs. Tabrizal. S dan Kepala Dinas Hukum dan Ham Lampung Bambang. SH di aula A. Yani Korem 043/Lampung pada hari Rabu , 30 Maret 2017.

Kegiatan ini dalam rangka persiapan TMMD Ke 98 di dua Wilayah Provinsi  Lampung  yaitu di Kotamadya Bandar Lampung  yang  akan di laksanakan di Desa Peninjauan  Sukarame Bandar Lampung dan kabupaten way Kanan di Desa  Banjit  yang akan dibuka pada tanggal 5 April 2017, dan saat ini sedang berjalan tahap pekerjaan Pra TMMD.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Dandim 0410/Kota Bandar  Lampung, Letnan Kolonel Arm Didik Harmono, Dandim 0427/Way Kanan Letnan Kolonel Inf Uci Tambayon serta para kepala SKPD, Kepala Dinas jajaran Pemkab  Lampung dan Way kanan Jember serta Instansi yang terkait dengan kegiatan tersebut.

Danrem 043/Gatam dalam sambutannya memberikan evaluasi bahwa TMMD ke 98 tahun 2017 ini,  adalah murni kegiatan TNI yang memang  sumber dana  dari Komando atas bukan dari Pemkab, Provinsi maupun daerah yang pengerjaan maupun tenaga kita kerahkan dari Prajurit   TNI itu sendiri yang di bantu masyarakat setempat.

"Jadi  masyarakat yang selama ini kurang info tentang TMMD harus di beri  informasi yang positif, kami sudah di beri kewenangan dan tanggung jawab untuk kegiatan ini harus berjalan dan selesai pada waktunya seperti yang kita harapkan, “ Kata Kolonel Hadi Basuki .

Kegiatan di awali paparan Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf Uci Tambayong dan di lanjutkan Dandim 0410/KBL Letkol Arm Didik Harmono,  mengenai persiapan dan kegiatan yang akan dan sudah di laksanakan di wilayah  Kodim 0427 dan  Kodim 0410 yang sudah melaksanakan Pra TMMD .

"Hal-hal yang kurang dalam rapat tentu akan dikoordinasikan sambil jalan baik secara formal maupun non formal, masing-masing bagian saya tekankan untuk saling mengingatkan sehingga pelaksanaannya nanti benar-benar lancar dan sukses," harap Danrem 043/Gatam . (Rls)

Posting Komentar