Darto (nama disamarkan), usia 35 tahun, benar-benar suami paling nekat di dunia. Bayangkan, tat kala isteri ke warung, dia di rumah melampiaskan biraih bersama selingkuhannya yang masih tetangga. Lha…tentu saja tertangkap basah oleh sang istri.
Tahu PNS? Tahulah, itu kan pegawai negeri sipil. Kalau TTS jga tahu dong. TTS adalah kepanjangan dari teka teki silang yang kalau pegawai sedang bengong di kantor pada umumnya mengisi TTS. Terus kalau TTM? Pasti jawabannya pada teman tapi mesra. Tapi kalau versi agui TTM adalah tetangga tapi mesra…hehehehe

Sebab meski sekedar tetangga bila memungkinkan bisa juga mereka bermesraaan bak suami istri. Dan ini pula yang orang biasa menyebut perselingkuhan.

Rupanya Darto, yang tinggal di Gunungsugih, Lampung Tengah ini sedang punya TTM di lingkungannya sendiri. Nama selingkuhannya sebut saja Darti, usia 22 tahun.

Secara jujur harus diakui bahwa Darti tergolong gadis paling melek di lingkungannya. Dasar umur masih muda belia, bodi seksi, betis mbunting padi dan kulitnya putih lagi. Sebagai lelaki normal, Darto suka salting manakala melihat Darti melintas depan rumah.

Malahan, jika tak ada istri, dia berani menggoda dengan kata-kata seronoknya. Jika pas bini di rumah Darto hanya bisa memandangi Darti dengan penuh nafsu dan ukuran celananya mendadak berubah.

Istri Darto sebetulnya lumayan cantik juga. Tapi karena stok lama, jadi kurang menarik bagi Darto selaku user. Ketika di sekitarnya muncul produk baru, sudah barang tentu Darto ini menjadi lebih bergairah. Dalam hatinya si lelaki mata keranjang itu mengatakan, kapan koalisi dengan Darti bisa dijalin.

Kalau sedang milik, yang namanya rejeki memang takkan lari ke mana. Dan ternyata, berkat ketelatenan Darto menggoda gadis tetangga idola, lama-lama membawa hasil.
Maksudnya, Darti bisa memahami aspirasi urusan bawah Darto. Maka beberapa waktu lalu, Darto-Darti bisa meningkatkan koalisi menjadi sebuah eksekusi. Inilah uniknya Darto. Naik tangga saja takut, naik gadis tetangga malah lancar.

Koalisi antara Darto-Darti terus berjalan. Bila situasinya mantap terkendali, keduanya sepakat menuntaskan libidonya masing-masing. Tempatnya bukan di hotel atau losmen, tapi di kamar Darto sendiri. Anehnya, selama ini aman-aman saja.

Tapi yang namanya barang batil takkan langgeng. Seperti yang terjadi beberapa hari lalu, misalnya. Saking kebeletnya seminggu lebih damai-damai saja tanpa ada serangan umum, begitu tahu bini Darto ke warung, buru-buru Darto mengajak Darti masuk kamarnya. Soalnya dia tahu, bila di warung istrinya paling betah ngobrol.

Namun, kali ini apes buat Darto-Darti. Ternyata kali ini sang bini pulang lebih cepat. Walhasil dia jadi melihat dengan mata kepala sendiri, betapa suaminya tengah menyetubuhi gadis tetangganya. Kontan dia berteriak nyaring.
Mendengar teriakan sang bini, sontak pasangan illegal itu lari terbirit-birit dengan tubuh nyaris telanjang bulat. Aguii


Posting Komentar