Bandar Lampung : Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengharapkan seluruh aparatur Pemerintah Provinsi Lampung terus meningkatkan kinerjanya untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.
Hal itu diungkapkan Danlanud Pangeran Mohammad Bun Yamin Provinsi Lampung Letkol Penerbang Ahmad Mulyono saat membacakan sambutan Gubernur Lampung ketika menjadi Inspektur Upacara Gabungan Forkopimda di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung, Jumat (17/02/2017).

Mulyono mengatakan bahwa aparatur pemerintah harus memberikan prioritas kepada pelayanan masyarakat, terutama di bidang perizinan, administrasi, informasi, kesehatan, pendidikan, ketenagakerjaan serta sektor pembangunan lain yang berhubungan langsung dengan kepentingan masyarakat,"ujarnya.

Danlanud juga menyampaikan bahwa keberhasilan Pemilukada serentak yang telah  dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2017 lalu tidak terlepas dari sinergitas antara Pemerintah Provinsi Lampung, jajaran anggota TNI/Polri yang mengawal pelaksanaan pilkada agar tetap kondusif," ujarnya.

Diinformasikan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Bayana, upacara tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono dan para Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. (rls)

Posting Komentar