Rapat Kerja Daerah Karang Taruna Lampung.
Bandar Lampung : Gubernur Lampung Ridho Ficardo menyampaikan sambutannya saat membuka Rapat Kerja Daerah Karang Taruna Lampung, di Hotel Marcopolo, Bandar Lampung, Jumat malam (3/2/2017). Gubernur menghimbau untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas Karang Taruna Lampung.

"Karang Taruna mempunyai ruang yang luas untuk membantu Pemerintah Daerah. Tingkatkan soliditas Karang Taruna sehingga bisa menyiapkan program untuk menjadi bagian sinergitas dengan Pemda." Ujar Ridho.

Dari Rakerda inilah Ridho harapkan program dari karang taruna bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, dengan bersama-sama menurutnya lebih banyak hal yang bisa dilakukan demi kepentingan masyarakat.

Lebih jauh menurutnya, Karang Taruna yang berisikan anak muda harus bisa menjadi Agent-agent anti Narkoba. Sehingga masyarakat dan anak muda terlibat langsung dalam penangan anti Narkoba.

Diakhir sambutan Ridho mengingatkan jaga kedisiplinan dalam mengejar target-target yang disusun Karang Taruna. Sehingga Karang Taruna bisa maju secara komperhensif dan integral.(rls)

Posting Komentar