Bandar lampung : Pemerintah Provinsi Lampung akan mencanangkan "Lampung Go Digital" bekerjasama dengan PT. Telkom. Program ini guna mempromosikan dan memasarkan sektor pariwisata hingga ke mancanegara.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Ir. Sutono, M.M dalam Rapat Koordinasi Pengembangan Pariwisata Lampung 2017 "Lampung Go Digital", di Ballroom Hotel Emersia,  Kamis (23/02/2017).

Dalam pengarahannya, Sutono menyampaikan, industri pariwisata merupakan bagian dari salah satu fokus pembangunan di provinsi lampung. Untuk itu, perlu adanya program pemasaran yang matang untuk meningkatkan sektor pariwisata."Untuk dapat meningkatkan pariwisata di Lampung, harus terdapat komitmen dan keyakinan yang besar bahwa pariwisata di lampung dapat berkembang dan ditingkatkan," kata Sutono.

Lebih dari itu, Sutono berharap agar pariwisata menjadi sektor penting dan prioritas dalam pembangunan Provinsi Lampung.  "Untuk itu kedepan satuan kerja harus mengunjungi obyek-obyek wisata sehingga dapat meningkatkan kepariwisataan di masing-masing Kabupaten/Kota," tambahnya.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Budiharto menambahkan bahwa pariwisata di Lampung akan dapat dipromosikan dalam bentuk digital. "Untuk itu,di setiap daerah harus memiliki program unggulan, karena nantinya masyarakat Indonesia akan dapat melihat secara langsung keunggulan pariwisata daerah di Lampung" Kata Budiharto.

Diinformasikan Kepala Bagian  Humas dan Komunikasi Publik Heriyansyah Pemprov. Lampung, dalam acara ini dilaksanakan penyerahan cinderamata. Acara dihadiri oleh Manager Bisnis Government and Interprise PT. Telkom Endrayana, Ketua komisi IV Dewan Riset Daerah Idrus Djaendar Muda dan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.(rilis)

Posting Komentar