Lampung Selatan : Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melakukan rekrutmen ratusan guru ngaji dan ustad yang akan ditempatkan diseluruh desa se- Lampung Selatan.

Saat ini, rekrutmen tersebut dalam tahap penyeleksian para guru ngaji dan ustad yang dilangsungkan di Aula Krakatau Setdakab Lampung Selatan, Kamis (02/02/17). Dalam hal ini, penyeleksian dilakukan langsung oleh Zainudin Hasan bersama Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Supriyanto, dan Kabag BMS Kholil.

Informasi yang diperoleh lampungtoday.com sebagai bocoran diterimanya sebagai guru ngaji dan ustad dalam, ditekankan agar mampu dengan baik mengkumandangkan azan, ceramah, hafalan serta membaca Al- Qur'an dengan baik dan benar.

" Saya himbau juga, dari awal kepada calon guru ngaji dan ustadz untuk tidak menjadikan honor dari pemda sebagai motovasi, tetapi dengan niatatan Lillahi Ta'ala," ujar Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan.

Kedepannya Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan berharap, agar para guru ngaji dan ustadz bisa membawa masyarakat Kabupaten Lampung Selatan lebih baik lagi dan menjadikan generasi penerus bisa berakhlak mulia. (fitri)

Posting Komentar