Lampung Utara : Ketua DPRD Lampung Utara, Rachmat Hartono mengapresiasi kedatangan Forum Honorer Kategori 2 Indonesia (FHK2I) setempat ke Gedung DPRD baru-baru ini.

Ia mendukung penuh upaya para honorer untuk berangkat ke Jakarta sepanjang tujuan yang mereka perjuangan itu murni memperjuangkan hak dan tidak bernuansa politis.

" Saya berpesan, jangan sampai niat baik kalian (honorer K2) untuk memperjuangkan nasib malah dimanfaatkan oknum - oknum yang tak bertanggung jawab," pesan Ketua DPRD Lampung Utara kepada para honorer K2.

Diketahui, FHK2I Lampung Utara menemui sejumlah anggota legislatif di Gedung DPRD setempat. Tujuan FHK2I ini hanyalah sebatas meminta dukungan moral dan materiil terkait aksi demo K2 di Jakarta.

Sejumlah anggota legislatif yang menemui FHK2I adalah Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara H. Rachmat Hartono, Ketua Komisi I

Guntur Laksana SKM, H. Haspawi Syabirin (anggota), Herry Syarifudin, SE., MM (anggota),
Muhlizar (anggota), serta Ketua Komisi IV Agustori, dan Drs. H. Toyo Siswanto (anggota).
Koordinator Daerah FHK2I Lampung Utara, Denti Sriwati, menerangkan bahwa pihaknya akan berangkat ke jakarta bergabung dengan puluhan ribu honorer K2 lainnya dalam aksi demonstrasi besar - besaran pada hari ini 22 - 23 Februari mendatang. " Maka, ?Kedatangan kami ke gedung DPRD ini untuk meminta dukungan moral dan materiil dari wakil - wakil ?kami (anggota DPRD) di sini ," katanya.

Menurut Denti, demonstrasi K2 di Jakarta untuk memprotes sikap ?Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Sofyan Effendy dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN dan RB), Asman Abnur. Kedua pejabat itu dianggap tak berpihak dengan para honorer melalui pernyataan - pernyataan yang mereka keluarkan.(rasid)

Posting Komentar