Lampung Utara : Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS)Tingkat Sekolah Menengah menggelar Rapat Bulanan kegiatan tersebut diGelar Di Aula Ruang Rapat SMP Negeri 01 Kotabumi pada Rabu (01-02-2017).

Rapat tersebut dilaksanakan setiap bulan dengan cara bergantian.. seperti pada bulan Januari lalu kegiatan MKKS Digelar di SMPN Bunga Mayang.pada bulan Pebruari ini dilaksanakan di SMPN 01 Kotabumi Lampung Utara.

Ketua MKKS Kabupaten Lampung Utara Lapasita,Spd mengatakan, rapat tersebut merupakan rapat rutin Bulanan yang diagendakan oleh MKKS. Terkait kegiatan ini sekalikgus membahas Keberangkatan 32 orang  para Kepala Sekolah Kunjungan Kerja Study Banding sekaligus Wisata Keluar Negeri yaitu Ke Bangkok.

Itupun bagi kepala sekolah yang mau dan tidak keberatan berangkat.karena keberangkatan ini makai Dana Pribadi Sebesar Rp.6.000.000 /Kepala tidak ada bantuan dari pihak manapun,dalam kegiatan Kunker kebangkok selama 4 hari terhitung mulai berangkat hingga pulang Yaitu berangkat Tanggal 08-12 Pebruari 2017 yang berangkat semua kumpul di POM bensin Haji Usup.

Sebelum menuju Bnadara Raden Intan (Beranti)sekitar pukul 04 .00 wib kita semua sudah berangkat menuju beranti.karena pesawatnya berangkat dari beranti menuju Jakarta sekitar pukul 08.00 wib.mmaka perkiraan dari pihak Trevel yang akan membawa kita sekitar pukul 16.00 wib kita sudah tiba diBangkok/Tailand.

Sebagai pesan darinya selaku Ketua MKKS Kabupaten Lampung Utara Kepada seluruh kepala sekolah yang berangkat agar mempersiapkan diri masing-masing karena jadwal kita berangkat hari rabu subuh tanggal 08 Pebruari 2017 ini.persiapan tersebut baik kesehatan.uang saku,pakaian yang sewajarnya dibawa.

" Tidak perlu baru yang penting rapih,karena kegiatan Study Banding  tersebut bertujuan mengunjungi Sekolah SMP Ternama di Thailand,"katanya.

“Sementara Plt.Kadis Diknas lampung utara Syaiful Nawas ketika dikonfirmasi via telpon seluler terkait study banding tersebut atas Perintah Dinas Pendidikan? Namun sayang hingga Berita ini terbit tidak ada Jawaban Dari Pihak Dinas Terkait”(Rasyid)

Posting Komentar