Pringsewu : Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Lampung menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Se Provinsi Lampung yang di Pusatkan di Hotel Sarinongko, Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, Selasa (24/01/2017).
Rakor yang di hadiri Korwil Lampung Taufiq Basari, dan para pengurus harian DPW Partai Nasdem Lampung, Turut hadir dalam rakor tersebt adalah para pimpinan dan pengurus DPD Partai Nasdem seluruh Lampung, dan 500 san kader se Kabupaten Pringsewu.
Rakor yang di buka langsung oleh Mustofa selaku Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung, menyatakan tujuan di gelarnya rakor adalah untuk melakukan pemantapan dan koordinasi.strrategi pemenangan dalam Pilkada serentak. Oleh karena itu seluruh kader Nasdem harus bersatu dan bekerja keras unturk memenangkan Pilkada.
"Saya himbau semua kader harus patuh untuk memenangkan calon yang di usung Partai Nasdem, waktunya pilkada sudah dekat jadi tidak ada lagi untuk santai-santai," ucapnya.
Mustofa berharap para kader harus membangun strategi dan semangant serta terus berinvoasi sehingga mempunyai kemenangan sesuai harapan. Partai Nasdem sama tidak mengenal suku ras dan agama, Nasdem adalah partai nasionalis dan berjuang untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.
"Saya berharap dengan kerja keras dan sungguh-sunggu para kader Nasdem harus bisa mendusiki jabatan politik seperti anggota dewan muka dari dewan kota, provinsi dan pusat. Kader partai Nasdem juga harus bisa menjasi pekabat publik seperti bupati/walikota, gubernur dan presiden," Jelasnya.
Ditengah pidato politiknya Mustofa yang juga Bupati Lampung Tengah mengaku pernah di tanya oleh media secara khusus soal apakah akan mencalonkan diri menjadi gubernur atau tidak, di jawabnya tidak akan mencalonkan gubernur.
Bahkan Mustofa menyatakan hanya ingin bekerja untuk partai dan jika Partai Nasdem harus mencalonkan gubernur akan mencari kader lain, dan inilah bukti sebagai pimpinan partai tidak haus kekuasaan.
"Kita membawa kesejahteran rakyat, memerlukan kader totalitas hanya bukan kader setengah yang mengantung tidak akan termenung," ungkapnya.
Mustofa menambahkan selain rakor untuk pemantapan dan membangun strategi untuk pemenangan Pilkada, juga untuk membangun kesiapan dalam menghadapi Pemilu 2019.
Mustofa juga telah membangun sekolah bela negara di Lampung yang tujuannya untuk membentuk kader bangsa agar tercipta kader-kader partai yang memiliki jiwa bela negara dan nasionalisme. Oleh karen itu siswanya nanti juga akan dipilih yang benar-benar memiliki jiwa nasionalisme.
"Untuk memantapkan pemilu tahun 2019 Partai Nasdem juga sudah mencetuskan bapak dan ibu asuh untuk Nasdem, bapak dan ibu asuh bagi nasdem adalah di ambil dadi tokoh yang siap berkorban untuk partai sehingga saat di pilih oleh partai untuk menjadi caleg atau cabup sudah siap bersaing," Paparnya.
Sementara Korwil Lampung yang juga Ketua DPP Paryai Nasdem Taufiq Basari menjelaskan strategi untuk mencapai kemenangan baik dalan polkada ataupun pemilu 2019.
"Pencananga tahun pemenangan telah di lakukan oleh Ketua DPP Partai Nasdem Surya Paloh. Jadi konsekwensinya dengan pencanangan tahun pemenangan adalah semua kader Nasdem mulai saat ini sudah harus berjuang. Kita sudah masuk zona perang, jadi semua kader harus punyabstrategi untuk memenangkan peperangan," pungkasnya.(r)

Posting Komentar