Pesawaran : Bupati pesawaran Dendi Ramadhona akan memberlakukan penambahan jam kerja bagi seluruh PNS dilingkungan Pemda setempat,  adapun tujuanya adalah untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat pesawaran dengan pertimbangan banyaknya masyarakat yang berdomisili jauh dari pemkab.

Hal ini dikatakan Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona saat pelantikan para asn eselon III dan IV, penambahan waktu kerja setengah jam dari biasanya akan segera diberlakukan di lingkungan pemerintahan daerah setempat mengingat masyarakat banyak yang jauh dari pekan sehingga perlu dilakukannya pemaksimalan pelayanan.

"Untuk meningkatkan pelayanan maka kesepian setelah pelantikan. Saya akan menambah jam kerja setengah jam dari biasanya sehingga masyarakat puas dan apa tujuan mereka dapat cepat selesai di pekan ini, "kata dia saat di GSG Pemda setempat,  Senin (30/01/2017).

Aturan pemberlakuan penambahan jam kerja semula dari jam 08.00wib hingga jam 03.30wib akan bertambah setengah jam sehingga nantinya para asn pulang menjadi pukul 04.00Wib hal ini berlaku bagi seluruh PNS dilingkungan Pemda Pesawaran tanpa terkecuali.

"itu tadi saya dengar jam 03.30wib sudah pada sibuk mau pulang karena dengar bel mana kalau ada masyarakat ada keperluan,  nanti saya akan tambah setengah jam lagi biar pelayanan lebih maksimal pada masyarakat,"tukasnya.(r)

Posting Komentar