Pesawaran : Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona pimpin pengukuhan serta pelantikan terhadap 417 pejabat eselon 3 dan 4 Kabupaten Pesawaran, mutasi ini dimaksudkan untuk tercapainya sinergitas yang lebih baik dan sekaligus sebagai penyegaran tugas bagi masing-masing satker,  adapun pelantikan dilakukan di gedung serbaguna setempat pada  Senin, (30/01/2016) sore.

Dalam amanatnya dendi ramadhona mengatakan jika adanya mutasi untuk para pejabat eselon III dan IV adalah suatu penyegaran bagi masing-masing satker,  sehingga diharapkan  bagi Asn yang sudah dan akan dilantik dapat lebih baik dan berinteraksi dengan masyarakat di Bumi Andan Jejama.

"Saya hanya menitipkan sebuah pena, jadi bagi masing-masing satker kesepian diharapkan dapat membenahi birokrasinya dan berinteraksi secara baik dengan masyarakat,"Kata dia dihadapkan Asn yang ada di gedung serbaguna dilingkungan Penda setempat,  (30/01/2016).

Selain meminta para ASN dapat berinteraksi secara komunikatif dengan masyarakat di bumi andan jejema, bupati juga meminta asn agar dapat membenahi birokrasi mulai dari level terendah, sehingga dapat menunjang kerjasama yang baik untuk menciptakan kemajuan di bumi andan jejama tersebut.

"Saya benar-benar pesan pada kalian yang sudah mendapat amanat agar dapat membenahi birokrasi masing-masing ini demi Penawaran yang lebih baik,  saya pesan jangan sesekali mencoreng nama baik pesawaran karma kami (bupati dan wakil bupati)  yang akan mempertanggungjawabkan jawabkanya,"Jelas Dendi.

Pelantikan sebanyak 417 orang eselon II dan III kabupaten Penawaran yang telah melalui pertimbangan dan kebijakan secara matang itu dimulai sore hari sekitar pukul 03.20Wib yang juga dihadiri oleh beberapa pejabat dilingkungan Pemerintahan Daerah pesawaran. (r)

Posting Komentar