Lampung Selatan : Sebuah Truk fuso tronton tanpa muatan barang terguling di Jalan Lintas Trans Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan, Jum'at pagi (11/11/2016) sekitar pukul 09.20) WIB.

Dari penjelasan saksi mata yang melihat kejadian tersebut, Heldan (35) warga sekitar lokasi tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, kendaraan berat jenis fuso nopol B 9727 MC terguling, dimana saat melintas dari arah Bandar Lampung mobil tersebut hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun, saat akan menyalip, kendaraan dari arah berlawanan melintas sehingga, sopir membanting stir ke arah kanan hingga mobil truk terbalik.

"Saya lihat mobil itu membanting stir dan keluar jalur kemudian terjatuh pinggir areal kebun warga. Suaranya kedengeran sama kami mas," bebernya yang kebetulan sedang nongkrong bersama rekannya di salah satu mini market di Desa Babatan Kecamatan Katibung.

Sementara itu, akibat peristiwa tersebut, Akbar (16) sopir yang mengendarai truk itu mengalami luka di bagian kaki dan tangannya mengalami terkilir (keseleo, red). "Sakit mas kaki saya, jangan minta komentar dulu mas," ucapnya.

Tak lama berselang, dua anggota polisi lalu lintas (Polantas) wilayah setempat datang ke lokasi kejadian untuk menindaklanjuti peristiwa kecelakaan itu. (fitri)

Catat Ulasan