TULANGBAWANG : Ribuan masyarakat yang mengatasnamakan simpatisan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak – Heri Wardoyo ( Handoyo ) secara sukarela mengantarkan calon bupati petahana ini mendaftar ke Kantor KPU Tulangbawang untuk mendaftar menjadi Bupati dan wakil Bupati Tulangbawang periode 2017-2022 mendatang.

Dengan menggunakan delman dengan hiasan kain putih, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak – Heri Wardoyo ( Handoyo ) berangkat dari Posko Tulangbawang Bersatu menuju Kantor KPU setempat. Rabu (21/09/2016)

Selain di arak ribuan simpatisan, kader dan simpatisan partai pendukun Handoyo seperti PKB, Golkar, PPP, Gerindra juga ikut serta mengantarkan pasangan calon yang didukungnya tersebut ke Kantor KPU Tulangbawang.

Setibanya di Kantor KPU Tulangbawang calon Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak – Heri Wardoyo ( Handoyo ) diterima langsung oleh Ketua dan anggota Komisioner KPU Tulangbawang yang dilangsungkan dengan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati.(r)

Catat Ulasan