BANDAR LAMPUNG : Kemajuan teknologi informasi dewasa ini membuat akses informasi dengan leluasa dinikmati oleh kalangan masyarakat luas. 

Dengan bertambahnya kecanggihan teknologi informasi inilah yang membuat Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Bandarlampung melakukan penandatangan MoU dengan sepuluh media online di Provinsi Lampung.

Demikian dikatakan Kadis Diskominfo Kota Bandarlampung, Sidik Ayogo dalam acara penandatangan MoU dengan sepuluh media online di Provinsi Lampung di Balroom Hotel Sheraton, Rabu (06/04/2016).

“ Kami menyambut baik dengan keberadaan media online yang bisa memberikan informasi lebih cepat kepada masyarakat,” kata Sidik Ayogo dalam sambutannya.

Ditambahakan Sidik Ayogo, tentunya dengan penandatangan MoU dengan sepuluh media online ini  merupakan suatu sinergi dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat Kota Bandarlampung tentang program-program yang sudah dan sedang berjalan.

“ Kami berharap kerjasama ini dapat terbina dengan baik demi memberikan suatu informasi yang mudah-mudahan berguna dan memiliki nilai positif,” pungkasnya.(LT)

Posting Komentar