LAMTIM : Wakil Bupati Lampung Timur melakukan  kunjungan ke Desa Purwosari dan Desa Gunung mas Kecamatan Margasekampung, dimana dalam temu wicara dengan warga masyarakat tersebut Bupati ingin mendengarkan secara langsung dan menyerap aspirasi serta keluhan masyarakat setempat.
Warga Desa Purwosari Kecamatan Margasekampung mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dapat membangun kembali jalan Kabupaten yang menghubungkan antara Desa Purwosari Kecamtan Marga Sekampung dengan Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik.
Hal itu di sampaikan  Masyrakat Desa Purwosari saat mendapat kunjungan dari Wakil Bupati Lampung Timur Hi, Zaiful Bokhari, ST, MM dalam rangka Musrembang yang juga seratus hari program kerja Bupati dan Wakil Bupati Lamtim.
" Kami mengharapkan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dapat membangun Kembali Jalan-jalan yang menghubungkan antara desa kami dengan Desa Sidorejo," demikian kata Wakijo warga Purwosari.
Di tempat terpisah hal senada juga  disampaikan oleh Warga Desa Gunung mas yang dalam temu wicara dengan Wakil Bupati Lamtim menyampaikan dan mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dapat memperbaiki akses jalan yang menghubungkan Desa Gunung Mas menuju Desa Wana dan Giri Mulyo.
" Kami sangat membutuhkan perbaikan jalan di wilayah kami yang menghubungkan desa-desa yang ada di sekitar. Agar akeses kami lebih lancar,"pinta Wakidi salah satu perwakilan masyrakat setempat.
Usai melakukan temu wicara dengan masyarakat Gunung Mas Wakil Bupati Lampung Timur beserta rombongan meninjau secara lanngsung pembangunan tribun lapangan Sepak Bola setempat.(r)

Posting Komentar